Diskusi Rumah

Pemukiman dengan One Stop Living

Posted in Pinggiran Jakarta, Rumah Tinggal, Rumah Toko by zidni on April 20, 2009

alam_sutera_kota_mandiri

One Stop Living pada dasarnya sama dengan konsep kota mandiri. Namun, pengembang yang menawarkan konsep one stop living lebih menekankan ke fasilitas perumahan yang berhubungan dengan gaya hidup atau life style. Fasilitas seperti gym, shopping mall dan hang out place adalah beberapa fasilitas yang berhubungan dengan gaya hidup.

Beberapa pengembang yang cukup serius dengan konsep one stop living adalah pengembang-pengembang besar seperti Lippo di Karawaci, Sinar Mas di BSD. Bakrieland di Bogor maupun Ciputra di Jonggol.

Nama pengembang lain dengan konsep one stop living adalah Alam Sutera di Tangerang dan Kelapa Gading dengan berbagai Mallnya.

Tagged with: ,

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Adhitya said, on August 12, 2011 at 9:58 pm

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb. Semoga Bapak dan Keluarga senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat dan mendapat taufik serta hidayah dari Allah SWT Pembiayaan yang Bank Syariah Mandiri berikan antara lain Pembiayaan untuk rumah baru dengan Dp. 10% Pembiayaan u…ntuk rumah second dengan Dp.20% Take over sampai dengan 15 tahun Renovasi sampai dengan 10 tahun Kavling siap bangun dengan membuat rincian biaya Pembiayaan KPR dengan margin promo 15 tahun 6,06% 1 tahun sampai 15 tahun 8,52% margin promo ini sampai bulan agustus sapa yang serius mau mengajukan KPR silahkan apply dan hubungin adhitya di contact personnya ( 98585665)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: