Diskusi Rumah

Bingkai Foto Digital

Posted in Furniture, Rumah Tinggal by zidni on December 15, 2008

Bingkai foto adalah salah satu cara mempercantik bagian interior rumah. Selain sebagai furniture, foto dapat mencerminkan keharmonisan dan hobi keluarga pemilik rumah. Seperti foto keluarga kelulusan salah satu sang anak ataupun foto ketika sedang berwisata ke Bali dapat memberikan kesan harmonis pada ruang tamu dan ruang keluarga.

Namun, seringkali foto yang dipajang di ruang tamu adalah foto beberapa tahun yang lalu dan terlihat sudah kusam. Biasanya penggantian foto dan interior design dilakukan setiap 2-3 tahun sekali, tetapi jika pergantian foto dapat dilakukan lebih sering, tentu dapat membawa kesan yang baru setiap berada di rumah.

Saat ini beberapa produsen elektronik dari Jepang dan Korea sudah meluncurkan bingkai foto digital, bingkai foto digital mengubah bingkai foto atau pigura menjadi perangkat digital yang mampu menyimpan banyak foto dan mengganti foto yang ditampilkan sesuai keinginan pemilik rumah.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh bingkai foto digital adalah kemampuan memutar mp3 dan video, lalu juga berbagai koneksi untuk transfer data seperti USB sampai wifi. Tetapi yang tak kalah penting untuk diperhatikan dalam memilih bingkai foto digital adalah daya tahan baterai apakah bingkai tersebut cepat panas atau tidak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: