Diskusi Rumah

Over Unit Apartemen: Juli – Agustus 2008

Posted in Apartemen, Jakarta, KPA (Kredit Pemilikan Apartemen), Kredit, Lokasi by zidni on August 13, 2008

Pak Tony over unit di Gading Nias Residences

Saya juga mau over unit saya 2km di Blok Alamanda lantai 20.
Saya udah byr 4x cicilan. over sesuai dengan yg telah dibayarkan.

Peminat serius bisa hub saya di 021-93675037. thx

Pak Johan over unit di Gading Nias Residences

Saya Mau Jual Apartemen GNR, 2 Kt, hoek, View terbaik Timur Selatan, Lt Hoki 9
Sudah angsuran ke 2, Suku bunga masih 9.9%, yang serius
hub (021) 94582301

Bu Erni over unit di Gading Nias Residences

Rekan2, saya mau over type 2 room, di tower dahlia, Lt.5 (rendah lebh nyaman) ..sudah di setujui KPR BII, cicilan ringan …yang berminat segera hub saya: 081380234198(setelah office hour tolong sms saja)

Pak Deny over unit di Kalibata Residences

saya berencana mau over kredit rusunami di kalibata residence. tower E lt 9 unit CK. ibu/bapak cukup mengganti biaya yang telah saya keluarkan (ada bukti kwitansinya) dan uang balik nama sebesar 4 juta.saya bisa dihubungi di hp 08121069383 atau esia 92993704
Terima kasih

denny

Pak Thiamsum mencari unit di Gading Nias Residences

Apakah ada yang mau over kredit di Blok Alamanda Tower B di lantai 16 ??, tolong email ke thiam_sun@yahoo.co.id berikut harganya ya.. thx

Ibu Widia mencari unit di Jaksel

hai.. saya juga tertarik (lagi cari2 apt bersubsidi di jaksel ato di klp gading) tapi yang 1BR ada yang punya info atau ada yang mau over kredit?
thankzz. ditunggu infonya bisa via email g2ha_n9el@yahoo.com

Pak Divano over unit di Kebagusan City

Saya sebetulnya sdh ambil 1bd room di kebagusan city,karena saya tertarik dapat subsidi atau tidak dikenakan ppn 10%,kan lumayan.Tapi setelah diurus kpa nya di bank btn,katanya harga belinya terlalu tinggi (melebihi batas harga subsidi),sehingga kemungkinan gak dapat subsidi.Agak nyesek juga niiih…!
Saya rencana mo dioperkan…………..apabila ada yang minat dapat email ke difanoart@yahoo.co.id
Posisinya dilantai 8 menghadap ke taman


Pak Ahmad Refi over unit di Kalibata Residences

Saya mau over hand apartemen saya di kalibata residence, no unit B11/AE.
Bagi anda yang berminat cukup mengganti biaya yang sudah saya keluarkan (DP 3 kali) dan biaya balik nama.
Anda bisa menghubungi saya di 0817171781

Terimakasih,
Ahmad


Ibu Widi over unit di Cibubur Village

Saya sudah booking, apartemen di Cibubur Village Appartment. Sudah bayar booking fee Rp. 1 juta. Itu untuk lokasi di tower C, lantai 7, luas 33 m2 (2 kamar). Untuk lokasi itu, charge-nya mulai kemaren udah naik jadi Rp. 12 juta. Tapi, saya masih bisa nawar menjadi Rp. 10 juta. Nah, saya mau membatalkan, karena tertarik di lokasi lain di dalam kota Jakrta. Booking fee berlaku sampai 8 Agustus 2008 (tanggal 8 harus bayar DP I sebesar Rp. 3.116.000). Cukup mengganti uang booking fee saya. Please call saya di 081314065828 (Widi).

Thanks ya
Widi


Pak Tony over unit di City Park

Saya ingin mengoper unit type 2 kamar Tower A lantai 9 serah terima kunci 8 Agustus 2008. Hubungi 021-99141333


Ibu Decy over unit di Kalibata Residences

saya mau overhand unit saya di D08/BK (2 Kamar Tidur)Kalibata Residence

anda tinggal menganti 3x DP( 3x 7,92 Juta) saya dan tambahan uang fasilitas untuk lantai saya (5Jt)

biaya administrasi ditanggung bersama.

untuk lebih lanjut bisa hubungi saya di decynug@gmail.com

thx ,
decy

Pak toni over unit di Kalibata Residences

[overhand]

Dear All,

saya mau overhand Kalibata Residences, saya sudah booking fee 1 juta untuk 2 BedRoom.

tanggal 14 agustus akan pilih unit

mau dioperkan saja, karna setelah dihitung uang tidak mencukupi. bonus tidak turun (

kalo berminat, bisa hubungi saya di kum1s.kum1s@yahoo.com. atau di 0816.16.54.795

hanya ganti uang booking fee 1 juta saja, masih bisa ganti nama karna baru booking saja.

Trima kasih

-Toni-


Pak Naldi over unit di Kalibata Residences

Dear All

Numpang iklan nih…mohon juga disampaikan teman2 dan sanak saudara yg membutuhkan. )

Mau over booking di Kalibata tahap II, type 2 Bed Room.
Type II dengan fasilitas tambahan (6 lift) dan access card.

Saya booking tanggal 16 Juli 08 dan pemanggilan pemilihan unit di tanggal 13 Agustus besok bersamaan dengan pembayaran DP 1 (4 jt) dan peningkatan mutu cicilan pertama (11 jt)

Bagi yang berminat cukup mengganti biaya booking aja 1jt.. (hanya mengganti biaya yg keluar dan masih bisa balik nama)

hubungi saya segera di : 021 988 69 710 atau 0817 203836 (naldi)

Alasan jual.. : Duitnya kaga ngejar nih.. (

salam
naldi

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Istanto said, on August 15, 2008 at 5:58 am

    ini teh apaan sih bingung sayah ?????

    diskusirumah: Ringkasan rekan-rekan yang mau over unit apartemennya atau yang mau nyari overan unit apartemen. Semoga membantu yang mau over dan mencari

  2. yanto said, on August 18, 2008 at 3:20 pm

    Dear All

    Numpang iklan nih…mohon juga disampaikan teman2 dan sanak saudara yg membutuhkan.

    Saya sedang berencana over booking di Apartmen Gading Icon (Jl. Perintis Kemerdekaan, sebelah RS Mediros), type 1 Bed Room (21 m2) total Harga Rp.100 jutaan (non subsidi -incl. PPN). di Lt 18 hadap Timur (arah matahari terbit sangat cocok untuk keluarga yang punya bayi untuk dijemur).

    Saya booking awal Agt 08 byr Booking fee Rp. 1 juta dan sdh sempat byr DP 1.

    Bagi yang berminat bisa bernegosiasi dgn saya kalau cocok akan saya oper…

    hubungi saya segera di : 021 70440552 (yanto) – Flexi

    Alasan jual.. : ada kebutuhan lainnya

    salam
    yanto

  3. Ledya said, on August 20, 2008 at 2:40 pm

    Ikutan don mo juak unit 1 BR di Kalibata Residence Blok C Lt 10 C.. cukup byr sejumkah yg saya keluarkan aja. Adm ditggung bersama. pls kontak ledyamadona@yahoo.com atau 08118114408

  4. Diskusi Rumah said, on August 21, 2008 at 12:09 pm

    Pindahan dari Menara Cawang Post

    Saya mau over 1 unit apartemen cawang blok A Lt.11/14, kalau anda minat hub. 02168318717

  5. Fienny Nilawarsanti said, on September 1, 2008 at 1:27 pm

    Bapak/Ibu,
    Jika ada yang berminat, saya akan melepas unit kios di Kebagusan City dan apartemen di Lebak Lestari Garden. Hubungi saya di 08111663049 Fifi
    Thanks yaaa

  6. Merry said, on September 2, 2008 at 9:57 am

    Overhand Apartemen Bersubsidi Citypark Tower B (bangunan sudah selesai) Lantai 11 no.17.
    Yang berminat hubungi Merry 021-99141333

  7. yanto said, on September 2, 2008 at 5:55 pm

    Dear All

    Numpang iklan nih…mohon juga disampaikan teman2 dan sanak saudara yg membutuhkan.

    Saya sedang berencana over booking di Apartmen Gading Icon (Jl. Perintis Kemerdekaan, sebelah RS Mediros), type 1 Bed Room (21 m2) total Harga Rp.100 jutaan (non subsidi -incl. PPN). di Lt 18 hadap Timur (arah matahari terbit sangat cocok untuk keluarga yang punya bayi untuk dijemur).

    Saya booking awal Agt 08 byr Booking fee dan DP 1 totalnya RP. 3,7 juta.

    Bagi yang berminat hanya mengganti dana sebesar Rp. 2,7 juta saja, sedangkan untuk biaya DP Rp 1 juta saya ikhlaskan saja….untuk yang berminat serius segera hubungi saya segera di : 021 70440552 (yanto) – Flexi

    Alasan jual.. : ada kebutuhan lainnya

    salam
    yanto

    • Yanto said, on May 1, 2009 at 1:16 pm

      Dear Bapak/Ibu, for your info : penawaran oper kredit tsb saya batalkan. Agar tidak ada lagi pembaca yang menelpon ke saya menanyakan penawaran oper kredit tsb. Terima kasih. Yanto.

  8. Guntur said, on September 22, 2008 at 4:13 pm

    Quote:
    Pindahan dari Menara Cawang Post

    Saya mau over 1 unit apartemen cawang blok A Lt.11/14, kalau anda minat hub. 02168318717

    Bisa minta detail unitnya ga?jumlah kamar, menghadap ke arah mana, dll. yang sudah dibayar ke pengembang apa saja?
    Saya tertarik,mohon dikirimkan via email poltac3@yahoo.co.uk

  9. coco said, on November 4, 2008 at 3:43 pm

    hai semua..
    mau nanya nih.. untuk gading icon..
    apa memang ada biaya fasilitasnya??

    Thank you ya..

  10. Agus W said, on January 31, 2009 at 6:46 pm

    Malem Bpk/Ibu,
    Saya calon penghuni rusunami GATEWAY, sudah bayar DP 4x dan uang view, INGIN OVER KREDIT di Tower B /26 Lt.10, karena kebetulan pindah ke rawamangun, jadi cari yang lebih dekat. Bisa kontak ke 087880000025 utk NEGO.Terima kasih.

  11. Agung said, on February 12, 2009 at 6:35 pm

    Salam bahagia Bpk/Ibu,
    Dijual rumah di Sawangan Village, Sawangan-Depok,Type 30/72, di dalam Cluster Jasmine,Sertifikat Hak milik,Kamar 1,Ruang tamu & Dapur,Dinding Batako Double, Atap Baja Ringan,Plafond Gypsum,lantai keramik,belakang sudah ditembok, listrik 1300 watt,Air pompa listrik,Carport 1 mobil,Angkot 24 jam, dekat Club house/kolam renang/Futsal/Masjid komplek, perumahan ke stasiun kreta & Terminal Depok 20 menit, dekat ke Masjid Kubah Emas & Perbelanjaan DTC, lingkungan sejuk & berbukit.
    Harga Rp.110.000.000,
    Berminat silahkan contact : AGUNG 021-2361 5668

  12. ady said, on July 10, 2009 at 2:57 am

    hallooo,
    Saya mau cari over kredit rusunami jakarta selatan atao timur …. tapi jangan lebih dari 20 jt… ada ga yah???? call 021 93101001

  13. G for Gabriel said, on July 24, 2009 at 3:16 pm

    Saya mau cari apartemen di gading nias. ada yang mau over ga?jangan mahal2 ya.
    2 room, lantai jangan terlalu tinggi. klo bisa yang mau serah terima apartemennya dalam waktu dekat ini (klo gak salah dipercepat september 2009 ini ya). terima kasih.

  14. putri said, on May 21, 2010 at 2:46 pm

    Numpang iklan rusunami yah..
    Saya ada apartemen GATEWAY Ciledug depan kampus Budi Luhur, tower A lantai 20 (paling atas)2 BR,
    view ke Meruya, sudah serah terima, unit dalam keadaan rapih..
    sudah bisa ditempati.. Listrik dan air sudah OK
    Mau over kredit, karena kantor suami dipindah ke Bekasi, jadi mau ga mau tempat tinggal juga ikut pindah
    saat ini ambil KPA di bank DKI, sudah menyicil hampir setahun (1,7jt/bln)
    Bagi yang berminat, mengganti 45 juta saja, cicilan saya selama ini diikhlaskan, tapi semua biaya2 yang timbul karena jual beli, ditanggung pembeli (notaris, balik nama, dll)
    istilahnya saya dapat clean.. boleh Nego

    yang serius berminat email ke phyut@yahoo.com

    terima kasih
    Putri

  15. Jan Hamm said, on May 28, 2010 at 3:28 am

    Wow am I actually the first reply to your awesome post!


Leave a Reply

