Diskusi Rumah

Email Keluhan Warga Sekitar Menara Cawang

Posted in Apartemen, Jakarta, Lokasi, Rumah Tinggal by zidni on December 21, 2007

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat keluhan dari seorang yang mengaku warga sekitar Menara Cawang. Setelah sebelumnya saya sudah memuat 3 postingan mengenai menara cawang, maka akan adil kalau saya juga memuat tulisan warga sekitar menara cawang. Perkenalkan Saya Bagus warga Cawang dekat peroyek pembangunan apartemen Cawang, Saya anggap bahwa pembangunan apartemen ini banyak sekali masalah-masalah yang timbul pada saat ini. Pertama Belum adanya AMDAL pada saat bangunan itu akan dibangun. Kedua dampak bagi wargasekitar apartemen yang akan merusak infrastruktur jalan umum. Ketiga jalan menuju apartemen yang didalam foto terlihat lebar PADAHAL JALAN TERSEBUT SEMPIT bahkan akan terjadi kepadatan bila banyaknya volume mobil yang akan melewati jalan tersebut. Didalam pembangunan apartemen Cawang ini banyak sekali pelanggaran- pelanggaran yang dilakukan oleh PT CHD. Yang saya sayangkan sikap dari PT CHD YANG AROGAN, ANGKUH, SOMBONG TIDAK PERNAH MEMPERHATIKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT SEKITAR PADA SAAT 2 MOBIL ALAT PAKU BUMI YANG TELAH MEMUTUSKAN JARINGAN TELEPON DI WILAYAH SAYA DAN WARGA MERASA TERGANGGU DENGAN KONDISI TERSEBUT, padahal pembangunan ini masih banyak permasalahan tetapi terus dijalankan. Sebab jalan yang digunakan menuju lokasi pembangunan hanya satu-satunya jalan yang berdampak kepada warga sekitarnya.

Technorati :
Del.icio.us :
Zooomr :
Flickr :

Tagged with:

Leave a Reply

