Diskusi Rumah

Rusun Kebagusan City

Posted in Apartemen, Jakarta, Lokasi, Rumah Tinggal by zidni on November 8, 2007

KEB 1.JPG

Apartemen murah di Jakarta Selatan ditawarkan dengan nama Kebagusan City.

Lokasi : Jalan Baung, dapat diakses lewat Perkantoran Hijau Arkadia (Nestle)

Pengembang : Gapura prima (Apartemen Belleza, Depok Maharaja dan Depok Town Center)

Tipe : 20 meter persegi dan 32 meter persegi

Nilai plus:

  1. Harga murah.
  2. Lokasi sejuk dan masih hijau.
  3. Akses ke jalan TB Simatupang dan Stasiun Kereta Api.

Peta Kebagusan.jpg

Nilai minus:

  1. Akses dan lokasi lebih strategis Menara Cawang di Jakarta Timur.
  2. Harga penawaran lebih mahal dari Menara Cawang untuk tipe yang sama.
  3. Rasio lahan parkir dan unit tidak 1:1

Marketing Office di

021 4264450

www.gapuraprima.com

Artikel terkait:

Ringkasan Apartemen Bersubsidi

Pembiayaan Kebagusan City

Positif Negatif Kebagusan City

Member Get Member Kebagusan City


Technorati : , , ,

17 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Warda said, on November 28, 2007 at 1:07 am

    Alamat Marketing Officenya dimana ya?
    Trus kok saya coba berkali2 telpon ke no. diatas ga’ ada yang angkat ya?
    Thx

    diskusirumah: nomor marketingnya sudah dikirim via email ya mbak

  2. egi said, on December 5, 2007 at 9:11 am

    boleh minta no kontak marketing kebagusan city?
    saya mendapatkan no telfon marketing office di 53664882, tapi selalu online dan kadang2 koneksi nya tulalit

    thanks banget !

  3. suko said, on December 6, 2007 at 5:25 am

    saya juga minta nomor marketingnya donk, kira2 kapan mulai dipasarkannya yah? terima kasih

  4. org_biasa said, on December 10, 2007 at 10:08 am

    Wah, saya boleh jg donk dikirimkan nomor marketing nya?

  5. deswin said, on December 27, 2007 at 7:22 am

    Saya juga butuh no. telp marketingnya donk.
    Denger2, harganya dah naek 1,5x lipat yah?
    Trims infonya..

  6. sugeng said, on February 11, 2008 at 6:26 am

    mas/mbak saya tertarik info2 mengenai rumah2 murahnya, mohon kalau ada info terbaru tentang perumahan murah (sukur2 kalau d jakpus,tapi kalau gak ada bisa d jaksel/depok) dikirimkan ke sheva_ldy@yahoo.com.
    thanks before

  7. fira said, on February 13, 2008 at 2:13 am

    mas,,, saya juga tertarik utk info mgenai kebagusan city. bisa dkirim kan contact person utk marketingnya? kr2 skrg lokasi kebagusan atau yg lain nya masiih available gak? mas…ditunggu ya infonya… thx b4.

  8. simon said, on February 18, 2008 at 8:03 am

    pak…boleh dunk..minta di kirimin by email..tentang kebagusan city + rincian KPA nya dan info min DP dan biaya lain lainnya berapa…

    saya minat banget…
    cuman bisa ga yah untuk kalangan seperti saya, ngajukan KPA kebagusan city..dgn kondisi gaji kotor saya Rp. 2,5 juta/bulan…

    mohon pencerahnnya…
    thx

  9. maria said, on February 20, 2008 at 2:01 pm

    mba kalau perlu tahu hubungi di no 021.92568468 kalau susah hubungi kebagusan city
    unit yang di kebagusan masih ada.

  10. ikin said, on February 22, 2008 at 9:24 am

    mas, saya juga tertarik dengan kebagusan city, bisa dikirimi kontak bagian marketingnya?

  11. zidni said, on February 25, 2008 at 2:10 am

    Kontak marketing kebagusan city dapat dilihat di halaman marketing Apartemen.

    https://diskusirumah.wordpress.com/marketing-apartemen/

  12. Mendut said, on February 27, 2008 at 3:40 am

    Bagi yang berminat apartemen studio di kebagusan city dengan nomor cantik A 1818 atau tower A lantai 18 No 18 bisa hubungi saya di 021-93695798. Harga netnya sekitar 152,6jt, kebetulan saya sudah booking fee gara-gara dikibulin sama bagian marketingnya, padahal niat saya cuma reserved yang bisa direfund. Sekarang saya harus bantu cari pengganti deh untuk booking fee sebesar 2,5jt.. tolong yah bagi yang berminat. Saya bukan orang marketing nih, cuma penulis lepas di majalah…

  13. aso said, on March 5, 2008 at 6:18 am

    maaf mba/mas, numpang ngasih pengumuman, kalo boleh…
    para peminat kebagusan city, bisa join yahoo group di http://groups.yahoo.com/group/kebagusan_city/

  14. Budhi said, on March 6, 2008 at 7:40 am

    Kebagusan City dibangun di areal tanah resapan air. dimana sampai kini jika hujan sebagian area yang akan dibangun mengalami banjir kiriman. Apa dah ada amdal ya tuch

  15. […] Kebagusan City Pengembang : PT. Perdana Gapuraprima Luas Tanah : 10 ha Jumlah Menara / Tower : 5 Jumlah Unit : 1918 Nomor Telpon : 53664882 / 081310907156 […]

  16. difano said, on July 28, 2008 at 11:46 pm

    Saya sebetulnya sdh ambil 1bd room di kebagusan city,karena saya tertarik dapat subsidi atau tidak dikenakan ppn 10%,kan lumayan.Tapi setelah diurus kpa nya di bank btn,katanya harga belinya terlalu tinggi (melebihi batas harga subsidi),sehingga kemungkinan gak dapat subsidi.Agak nyesek juga niiih…!
    Saya rencana mo dioperkan…………..apabila ada yang minat dapat email ke difanoart@yahoo.co.id
    Posisinya dilantai 8 menghadap ke taman

  17. Unit Sample Kebagusan City « Diskusi Rumah said, on September 25, 2008 at 11:05 am

    […] Apartemen Kebagusan City […]


Leave a Reply

