Diskusi Rumah

Menara Cawang

Posted in Apartemen, Jakarta, Lokasi, Rumah Tinggal by zidni on November 8, 2007

menaracawang.jpg

Bagian dari rencana rumah susun 1000 tower, berlokasi di jalan SMA14 dan memiliki 3 tower dengan masing-masing 18 lantai. Harga dibuka di kisaran 144 juta rupiah dan memiliki 2 kamar tidur dengan total luas per unit 33 meter persegi. Apartemen dijadwalkan selesai pada September 2008.

Nilai Plus:

  1. Akses jalan menuju UKI Cawang dan jalan Dewi Sartika.
  2. Akses ke fasilitas umum, seperti Busway, RSUD Budi Asih dan RS UKI Cawang.
  3. Harga murah 144 juta rupiah.

Nilai Minus:

  1. Rasio jumlah unit dan lahan parkir mobil tidak sebanding.
  2. Lokasi yang kekurangan lahan hijau.

Marketing Office Menara Cawang di

021 78845905

Jl. Ampera Raya No. 62, Jakarta Selatan.


Technorati : , , ,

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Andri said, on November 13, 2007 at 10:05 am

    Saya punya unit saya di tower B lantai 6 No 1, menghadap ke barat CITY VIEW.

    Jika ada yang mau Take Over Unit tersebut,
    Silahkan japri ke saya

    nura1200@yahoo.com

    Sertifikat/ urusan akad kredit dapat langsung atas nama anda.

    Terima kasih

    diskusirumah: sebelum dijual, kita diskusi dulu nih.
    Kenapa kok mau dijual? mau ambil cengkareng atau cipayung ya?🙂

  2. andri said, on November 29, 2007 at 7:53 am

    terima kasih DiskusiRumah, unit saya sudah SOLD🙂

    Alasan saya waktu itu adalah karena ada kemungkinan kantor saya pindah ke BSD, kan jauh dari BSD ke Cawang.

    Trus saya tertarik dengan Kebagusan City, tapi ternyata harganya jauh lebih mahal…😦

    Homeless lagi deh

    diskusirumah: wah, selamat ya, untung berapa nih?😀. Postingan berikutnya tentang investasi apartemen deh🙂

  3. meri said, on December 4, 2007 at 8:37 am

    ada yg udah tau sunday garden ngak di cipayung/taman mini (saya kurang ngerti jg lokasi-nya) serah terima kunci bln maret 2009. harga setara dgn MC, saya berencana mau ambil disana.. cuma di internet kog blom ada yg membicarakan-nya… ada yg bisa kasih input ngak… Tks/Meri

  4. meri said, on December 4, 2007 at 8:39 am

    sorry salah ketik sunway garden bukan sunday garden…

  5. vey said, on April 25, 2008 at 11:40 am

    aku tertarik dengan apartemen menara cawang. Tapi begitu telp. marketing udah ludesssss. Kira2 ada yang mau ngoper gak ya…..???? ditunggu loh…

  6. Weldy said, on August 20, 2008 at 12:37 pm

    Saya mau over 1 unit apartemen cawang blok A Lt.11/14, kalau anda minat hub. 02168318717

    • Dian said, on August 25, 2010 at 1:30 pm

      Kalau boleh tahu unitnya ada berapa kamar ? hrga take overnya brp ?

      Kebetulan aku lagi cari tempat tinggal di daerah cawang.


Leave a Reply

